Sabtu, 18 Mei 2019

Migranet

Migranet
IMG_20190507_075227_451.JPGMigrasi dimulai dengan satu bangsa kemudian ke yang berikutnya untuk mencari kehidupan yang superior, semakin terhormat untuk diri sendiri, atau keluarga seseorang adalah yang paling menonjol di antara pencarian manusia yang paling luas untuk zaman kita. Dunia menghadapi peningkatan sensasional dalam gerakan di luar negeri yang sah untuk bekerja atau pindah sebagai orang yang dipindahkan, dan ada sekitar 250 juta migran di atas yang berasal dari negara-negara berkembang untuk bekerja di negara-negara maju. Data terbaru menunjukkan bahwa pengiriman uang lintas tahunan telah naik menjadi lebih dari $ 600 (USD) miliar.
Strategi migrasi dan perjalanan nasional antara dan di dalam berbagai negara yang ditangani secara manual dengan memanfaatkan tenaga manusia, atau agen pihak ketiga untuk melakukan pemrosesan dokumen migrasi adalah kerangka kerja di mana pelanggaran dan praktik eksploitatif telah menginvasi.Kerangka kerja ini telah gagal mendorong biaya yang semakin besar, waktu penahanan yang berlarut-larut dan pemerasan uang dari para migran agar dokumen migrasi mereka dapat diproses dengan mudah.
Inovasi Blockchain adalah infrastruktur yang tepat untuk menyebarkan kepercayaan, dan kita harus menggunakannya untuk memiliki efek abadi pada kehidupan sejumlah besar individu migran yang mencari padang rumput hijau dari satu negara ke negara lain.
IMG_20190507_075409_277.JPGSebuah platform bernama Migranet telah menghadirkan jawaban satu atap untuk kesulitan yang ditimbulkan oleh hambatan birokrasi dan biaya terbatas untuk menyiapkan gerakan, aplikasi bisnis dan instruktif menggunakan kecerdasan buatan blockchain dan kontak cerdas untuk menawarkan layanan imigrasi kepada para migran individu dan memberi mereka otonomi untuk menyelesaikan tentang pilihan-pilihan dan keputusan-keputusan kunci tentang gerakan, kenyamanan dan berbagai komponen yang memengaruhi pekerjaan, pengajaran, keahlian, dan aktivitas publik mereka.
Singkatnya, Migranet adalah platform migrasi di seluruh dunia yang dikendalikan oleh teknologi blockchain dengan pengaturan kecerdasan buatan yang akan mengevaluasi kualifikasi klien dan memberikan mereka saran gratis. Migranet memiliki prompt yang meminta akses ke pedoman yang diperbarui, pra-esensial aplikasi, dan pakar gerakan yang dikonfirmasi di bawah satu ekosistem blockchain yang aman, mengurangi biaya pemrosesan hingga kurang dari 90% dari biaya yang sebenarnya konvensional.
Platform Migranet melakukan semua prosedur terkait migrasi dengan memanfaatkan:
Inovasi pengerjaan blockchain yang canggih
Bukti pembeda biometrik
Pengetahuan buatan
Untuk mengoordinasikan kecepatan, ketepatan, tanggung jawab, dan kesopanan dalam kerangka migrasi dunia.
Migranet adalah solusi untuk masalah yang terkait dengan:
Kerangka kerja migrasi nasional dan seluruh dunia
Perdagangan manusia
Pergerakan gerakan
Waktu penanganan migrasi yang luas
Gerakan yang melanggar hukum
Bahaya bagi keamanan nasional karena tidak adanya penyaringan yang aman.
IMG_20190507_075343_931.JPGMANFAAT MIGRANET
Migranet melakukan penilaian gratis, menawarkan anggapan ahli dari kelompok spesialis sah mereka yang dijamin.
Ada keamanan tinggi di platform Migranet karena semua operator gerakan, laporan, dan identifikasi biometrik dikonfirmasi dan diverifikasi di blockchain.
Migranet adalah 90% lebih sedikit pengeluaran bila dibandingkan dengan sistem sebelumnya,

DI SINI BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN PLATFORM MIGRANET
Tahap 1: Mendaftar
Pada tahap yang mendasarinya, para kandidat memasukkan data mereka termasuk sejarah yang mahir, negara tempat kelahiran, dialek yang diekspresikan, instruksi, dan lainnya.
Tahap 2: Pilih
Pada tahap ini, perhitungan Inteligensi buatan menyajikan kesimpulan yang paling layak yang dapat diakses untuk potensi relokasi tergantung pada tujuan transien — ini bisa berupa instruksi, pekerjaan, perjalanan, atau residensi abadi. Transien juga dapat secara fisik memilih negara tujuan mereka jika mereka memenuhi syarat.
Tahap 3: Terapkan
Ketika migran telah memilih negara tertentu, orang tersebut siap untuk mengajukan status ideal. Biaya ditukar dari dompet MIG. Migranet pada akhirnya prosedur aplikasi dan bekerja dengan pertemuan pas di negara tujuan untuk menyelesaikan prosedur aplikasi.

EKONOMI MIGRANET TOKEN
Platform Migranet memiliki token tradisional yang disebut token MIG; ini adalah token utilitas yang digunakan untuk pemrosesan migrasi dan biaya pengiriman melalui platform Migranet. Platform Migranet diharapkan untuk membangun dompet tempat token MIG akan disimpan dan digunakan saat dibutuhkan.

AKU DIJUAL TOKEN
Migranet telah mengorganisasi sistem crowraising untuk mendanai proyek ini. Jadi Anda dapat membeli token MIG melalui situs web resmi mereka atau klik di sini:
https://platform.icomplyico.com/ico-registration/9a118bcc-6bd1-41e0-8ba8-17dd73582541/120
Anda juga bisa mendapatkan token MIG melalui IEO yang berlangsung di pertukaran IDax (www.idax.pro) yang akan diluncurkan pada 16 Mei 2019 pukul 10:00 pagi (UTC + 8).

DESKRIPSI
Nama Token: Token Migranet
Simbol: SAYA
Platform: Ethereum
Hard cap: 75M USD
Soft cap: 20 juta USD
Harga Token: 1 MIG = $ 0,20 USD
Harga token IEO = 0,15 USD (diskon 25%)
Token yang tersedia untuk dijual: 21.111.000 MIG

SINGKATNYA,
Migranet memberikan kesempatan kepada migran untuk mengamankan negara yang mereka inginkan tanpa menjadi kandang dengan kebijakan pemerintah. Migranet akan membuat proses migrasi menjadi lebih mudah, lebih cepat dan dijamin dengan kecerdasan buatan blockchain dan kontak cerdas. Anda juga dapat menggunakan token MIG untuk membuat biaya pemrosesan dan pengiriman uang.

TAUTAN RESMI MIGRANET
Situs web ⇒  https://migranet.io/
Telegram ⇒  https://t.me//migranet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar