Selasa, 07 Mei 2019

Listereum

Listereum 
Modul gambar
Pendahuluan
Organisasi acara pernikahan apa pun, bahkan yang paling murah sekalipun, membutuhkan keterlibatan banyak profesional. Bagaimana memilih yang terbaik, dan yang paling penting andal? Bagaimana melakukan semuanya ketika waktu hingga X jam setiap hari semakin sedikit? Ini dan banyak masalah lainnya akut untuk pengantin baru di masa depan. 

Agensi Pernikahan memungkinkan Anda untuk memecahkan hampir semua masalah organisasi. Ini karena relevansi bisnis semacam itu. Untuk menyelenggarakan perayaan pernikahan di kota mana pun di negara kita dan bahkan di luar perbatasannya menawarkan banyak perusahaan dan individu yang serius. Tetapi sebagian besar mereka terlibat secara simultan mengorganisir berbagai acara dan perusahaan semacam itu bukanlah pesaing utama dari bisnis yang diusulkan.

Listereum adalah layanan otomatis untuk mengatur pernikahan. Kami mengecualikan semua perantara antara klien dan orang-orang yang akan terlibat langsung, masing-masing dalam bisnis mereka sendiri: restoran, musisi, toko bunga, dll 

. Audiens proyek adalah pria dan wanita dari usia menikah. Posisi keuangan mereka tidak masalah, karena rencana bisnis menyiratkan layanan di bawah anggaran acara apa pun. Ini mungkin pernikahan sederhana di sebuah kafe untuk 20 orang, tanpa musik live, kembang api, dan spesialisasi lainnya. Atau mungkin pernikahan di restoran mewah, dengan wajah media sebagai presenter dan prosesi pernikahan yang seluruhnya terdiri dari limusin. 

Agensi Pernikahan - salah satu kegiatan yang paling menguntungkan dan menjanjikan.
Rata-rata, hari ini pernikahan dihabiskan dari 10 ribu hingga 50 ribu dolar. Menurut statistik resmi, ada sekitar 170 juta pernikahan per tahun di dunia. 

Data ini memberi tahu kita bahwa organisasi pernikahan adalah bisnis yang sangat menguntungkan dan menjanjikan. Oleh karena itu, bahkan jika ada pesaing serius di pasar, dan jika bisnis diorganisasikan dengan benar, menghasilkan keuntungan tidak bisa dihindari. 
Modul gambar
Deskripsi Listereum
Pilihan paling sukses, untuk pelepasan kompeten dari pesaing, akan menjadi penawaran siklus penuh layanan pernikahan. Dari undangan yang indah hingga bulan madu romantis setelah perayaan. 

Listereum siap untuk memenuhi permintaan klien:
Untuk membantu pelanggan memutuskan tanggal perayaan. Bagi banyak orang, penting bahwa tanggal pernikahan tidak jatuh pada hari libur keagamaan atau puasa, dan seseorang ingin menghemat uang dan memilih hari di "di luar musim". Seseorang memimpikan pernikahan musim dingin atau musim gugur kuning yang luar biasa. 
Bantu membuat daftar tamu. Beri tahu mereka tentang tanggal melalui jejaring sosial. Dengan bantuan layanan yang nyaman untuk membuat undangan yang indah dan mengirimkannya ke semua tamu. 
Atur pendaftaran lapangan. Pilih tempat yang cocok untuk itu. Pendaftaran standar di kantor pendaftaran saat ini sering diganti dengan pintu keluar. 
Bantu memilih restoran dan menu untuk pesta pernikahan. Perhatian khusus diberikan pada pilihan ukuran dan desain kue pengantin, persiapan dan pengirimannya ke jamuan makan.
Tawarkan dan bantu pelanggan untuk menentukan gaya, warna (kombinasi warna) dari keseluruhan acara. Ini akan menjadi bajak laut, pengendara motor atau pernikahan dalam gaya Jepang atau Hawaii. Atau mungkin hanya pernikahan dalam satu warna atau kombinasi warna. 
Secara profesional mengatur ruang perjamuan, tempat pendaftaran, mobil dengan gaya yang sama yang dipilih oleh pelanggan. 
Untuk mengambil dan membuat gambar pengantin baru dan tamu. Sesuai dengan pilihan gaya atau warna pernikahan, staf agensi membantu menentukan citra pengantin baru: pakaian pengantin (pembelian siap pakai, dibuat sesuai pesanan), dan jika perlu, tamu juga diberikan pakaian . Selain itu, master dipilih yang akan membuat rambut, makeup, manikur dan prosedur kosmetik lainnya untuk pengantin wanita, perawatan pengantin pria.
Untuk mengatur semua transportasi yang diperlukan untuk acara tersebut. Sewa mobil utama untuk pengantin, mobil lain untuk prosesi pernikahan, penyediaan pengawalan moto, bus untuk pengiriman tamu di malam hari. 
Aturlah jamuan pernikahan yang paling menyenangkan. Pengembangan skrip. Pemilihan lead, sound engineer, artis. Membahas preferensi untuk istirahat tari dan musik. 
Menyediakan pelanggan dengan koreografer profesional untuk tarian pertama kaum muda. 
Pilih seorang fotografer dan videografer. Diskusi keinginan untuk pemotretan pernikahan. Pemilihan alat peraga. Pembuatan situs web untuk pengantin baru, album foto pernikahan atau tayangan slide. 
Berikan layanan toko bunga yang diperlukan. Buket pengantin asli, boutonniere, pendaftaran dengan bunga-bunga segar dari aula untuk pendaftaran, ruang untuk jamuan, mobil.
Adakan pesta bujangan dan pesta lajang. 
Untuk mengatur kembang api sebagai tahap akhir malam itu. 
Pesan kamar hotel jika pengantin baru ingin menghabiskan malam pernikahan pertama di hotel. 
Atur bulan madu dengan layanan nyaman Anda sendiri untuk memesan tur. 

Perhitungan kasar. 
Ambil rata-rata kasar dari nilai terendah dari biaya satu pernikahan dengan $ 10.000. 
Ambil nilai rata-rata pernikahan yang dirayakan hari ini di seluruh dunia selama setahun (10 juta pernikahan) dan kalikan dengan harga rata-rata. 
$ 10 juta * $ 10.000 = $ 100 miliar 
Kami menerima angka $ 100 miliar - jumlah rata-rata yang dihabiskan orang per tahun untuk pernikahan di seluruh dunia.
Dengan kata lain, pasar layanan pernikahan di dunia menelan biaya $ 100 miliar. 
Misalkan layanan kami hanya menangkap 1% dari seluruh pasar dunia. 
Dapatkan $ 1 miliar. Ambil nilai persentase kotor yang akan diperoleh layanan kami - 5%. 
Kami mendapat $ 50 juta per tahun. 

Sekarang dibagi dengan jumlah token daftar 
$ 50 juta / 3,1 juta, ternyata 1 daftar = $ 16.1 
Ini hanya 1 persen dari total pasar dunia. 

Layanan Tur Pernikahan
Saat ini, di pasar wisata tradisional, ada tren yang menarik: agen perjalanan tutup, operator pergi, dan tempatnya diambil oleh perusahaan baru yang beroperasi online. Terhadap latar belakang situasi ekonomi yang tidak stabil, klien cenderung mengurangi biaya istirahat, tetapi untuk menerima serangkaian layanan yang sama seperti sebelum krisis. Berikan pertanyaan pelanggan di lingkungan baru dan upayakan untuk agensi format online. 

Bulan madu adalah item pendapatan Listereum yang sangat serius. 
Menurut statistik, setiap pasangan ketiga melakukan perjalanan bulan madu. Cek rata-rata adalah $ 1000. 
Kami akan menawarkan pasangan untuk memesan tur langsung di situs. Untuk ini, sistem pemesanan online modern yang nyaman untuk tur di seluruh dunia akan dibuat melalui situs web dan melalui aplikasi listereum.
Modul gambar
Distribusi token. 
30% tim 
70% ico 

Distribusi dana
20% pengembangan perangkat lunak 
60% iklan 
10% cadangan 
10% peta jalan tim

  • Ico
20 April - 20 Juni 2019
  • Pengembangan
20 Mei - 20 Juli 2019
  • Iklan
07/20/2019
  • IOS, Android
20 Juli - 20 September 2019
  • Bertukar
20 Juli - 20 Oktober 2019
  • Pengembangan
2019-2020 

Tim
Artur gornikov 
Sergey Evtushenko 
Arthur Petrosyan 
Dmitry Relik 
Alina burlaka 
Nikita Hantsevich 
Modul gambar
informasi 

penulis 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar