Selasa, 07 Mei 2019

Illuminates

Illuminates

Tentang kami
Ekosistem sosial pertama yang memungkinkan untuk membuat semua keuntungan dari teknologi blockchain tersedia, secara kualitatif mengubah kondisi untuk interaksi antara investor, pekerja lepas dan pemula. Illuminates akan mengumpulkan solusi dan alat terbaik untuk pengembangan profesional dan penerapan ide-ide paling revolusioner.

Startup Ecosystem: Startup Ecosystem
Dengan platform Illuminates, Anda akan menerima daftar alat yang ampuh yang akan membantu menerjemahkan ide-ide Anda menjadi kenyataan dan mendapatkan dana. Dengan menggunakan platform kami, Anda dapat menciptakan reputasi aktual sebagai wirausahawan yang dapat menciptakan produk inovatif canggih. Pada saat yang sama, menggunakan fungsi platform, pendiri dapat menemukan orang-orang yang akan membantu mewujudkan proyek ini atau itu menggunakan pasar freelance.

Perusahaan, dana modal ventura, dan angel investor akan menerima akses yang terjamin dan aman ke sejumlah besar perusahaan rintisan yang telah terbukti dengan informasi terperinci tentang anggota tim dan pengalaman mereka.

dana
Platform ini bertujuan untuk memberikan peluang investasi dan fungsionalitas terbaik untuk alat investasi tokenized. Fungsionalitas dana adalah salah satu elemen platform utama yang memberikan sinergi kuat dengan elemen platform lainnya, seperti start-up dan perdagangan.

Peserta dapat dengan mudah melacak semua operasi dengan dana di dalam platform menggunakan teknologi pelacak fakta Illuminates, atau membeli / menjual token dana di bursa kapan saja.

Penawaran
Sebagian besar fungsi platform menggunakan cryptocurrency sebagai instrumen pembayaran utama, jadi tujuan kami adalah untuk menyediakan alat yang paling fleksibel dan transparan untuk perdagangan p2p.

Lampu latar DEX menghadirkan tingkat transparansi baru bagi pengguna berkat arsitekturnya yang unik, yang juga memungkinkan Anda menambahkan fungsionalitas baru tanpa memigrasikan dana.

Pasar lepas
Menggunakan teknologi Illuminates yang baru, kami sedang mengembangkan pasar freelance generasi berikutnya. Dengan menggunakan pasar ini, pekerja yang sangat terampil akan memiliki kesempatan untuk mengkonfirmasi reputasi dan pengalaman mereka.

Di sisi lain, pelanggan akan yakin bahwa karyawan yang mereka pilih untuk bekerja memiliki tingkat keterampilan yang telah terbukti dan peringkat keberhasilan.

Pasar e-commerce
Varietas alat yang membantu setiap pengguna untuk membeli atau menjual segala jenis produk, produk perangkat lunak, dan layanan. Dengan cakupan pasar, pengguna dapat membuat kartu produk sederhana atau bahkan toko online b2c individual menggunakan pembangun situs web.

Berikut ini adalah jenis platform yang akan didukung platform: Pasar C2C, Pasar B2C, Pasar Konferensi dan Acara, Pasar Iklan, Pasar Perangkat Lunak TI.

Media sosial bisnis
Cakupan jejaring sosial bisnis akan membantu pengguna memverifikasi pengalaman kerja satu sama lain dan menghubungkan para profesional untuk meningkatkan produktivitas dan meningkatkan kesuksesan mereka.

Langkah selanjutnya dalam pertumbuhan platform adalah pengembangan API Illuminates.
API pertama yang akan dikembangkan akan memberikan pengguna B2B kemampuan untuk menggunakan database Illuminates di layanan web mereka. Pemilik toko E-commerce akan dapat menampilkan kartu produk dari platform Illuminates, misalnya, di situs web mereka.

API berikutnya yang akan dikembangkan akan menyediakan fungsionalitas untuk melampirkan sistem reputasi pengguna Illuminates yang unik ke situs web apa pun.

Modul ERP
Meliputi tim pengembang yang berencana untuk meningkatkan dan mengembangkan modul baru untuk sistem ERP yang ada.

Tujuan utama pengembangan modul-modul ini adalah untuk membuat sistem ERP yang ada lebih transparan, menggunakan sistem pengecekan fakta Illuminates yang unik dan berbagai solusi blockchain.
Foto Barang
Ada 5 peringkat oracle:

  1. Oracle yang legendaris
  2. Menerangi Oracle
  3. Oracle berpengalaman
  4. Oracle Tengah
  5. Rookie Oracle


Spesifikasi LUM
Standar – ERC 777
Nama Token – Lumen
Simbol – LUM
Harga awal token adalah $ 0,1
Emisi – 160.000.000 LUM

Seluruh tim

  • Volodymyr Malyshkin

PENDIRI DAN PEJABAT EKSEKUTIF UTAMA

  • Nikolay Zhulinsky

ENGINEER UTAMA

  • Anton Kovalev

ANALISIS BISNIS UTAMA

  • Alexander Danilenko

PEMBANGUN UTAMA BLOK

  • Alexander Sinyaev

Manajer penjualan umum

  • Sergey Mashuk

KEMBALI TIM LEAD

  • Elena Morozova

LEAD TIM TIM

  • Sergey Zhizhoma

MANAJER PROYEK

  • Dmitriy Koval

PENGEMBANG KONTRAK CERDAS

  • Artyom Degtyar

BACKEND DEVELOPER

  • Anton Prusov

PEMBANGUN DEPAN

  • Elena Petrusha

DESIGNER UI / UX

  • Dina Sychova

MANAJER PRODUK

  • Julia Chigrinskaya

MANAJER PRODUK

  • Anastasia Novikova

MANAJER PRODUK

  • Julia Golenishcheva

MANAJER PRODUK

Informasi
https://illuminates.org/
https://illuminates.org/static/ico_illuminates/landing/pdf/illuminates_wp_eng.pdf
https://www.facebook.com/illuminateplatform
https://www.instagram.com/illuminatesplatform/
https://www.linkedin.com/company/illuminates/
https://twitter.com/illuminates_org

penulis
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1255738

Tidak ada komentar:

Posting Komentar