Minggu, 19 Mei 2019

KOI

KOI
logo KOI ICO
Deskripsi
Misi kami adalah untuk mempromosikan penggunaan blockchain dalam setiap lingkungan dan sektor komersial, mengembangkan ide-ide dan proyek-proyek inovatif yang memungkinkan akses bagi semua orang ke ekonomi yang transparan dan terdesentralisasi.

Ketika menganalisis pasar, kami menemukan bahwa Blockchain ditujukan untuk audiens yang spesifik dan setiap proyek baru membutuhkan pengetahuan teknologi minimum, karena operasinya tidak dirancang untuk orang-orang dengan sedikit pengetahuan komputer.

Masalah sebenarnya tentang mengambil blockchain ke basis pengguna tersebut tanpa pengetahuan teknologi adalah bahwa kadang-kadang orang tidak dapat memahami tentang apa itu blockchain. Konsep itu terlihat aneh bagi mereka, karena mereka tidak tahu dan tidak peduli. Solusi Blockchain tidak akan pernah bisa menyentuh orang seperti ini, menciptakan dinding antara pengguna dan blockchain. 

Solusinya adalah membuat alat yang dapat digunakan pengguna, bahkan jika mereka tidak memiliki akses penuh ke teknologi, dan kami bekerja untuk memberi pengguna aplikasi itu, memudahkan interaksi blockchain.

  • Token KOI
Ketika menganalisis pasar, kami menemukan bahwa rantai blok ditujukan untuk audiens yang spesifik dan setiap proyek baru membutuhkan pengetahuan teknologi minimum, karena operasinya tidak dirancang untuk orang-orang dengan sedikit pengetahuan komputer.

  • EFISIENSI
Token kami memungkinkan pertukaran komersial dengan cara tradisional tetapi dengan teknologi terbaru yang dijamin oleh Blockchain.

  • AKSESIBILITAS
Kami membangun alat yang dirancang untuk semua orang untuk mengakses blockchain, dan dengan demikian berinteraksi secara efektif dan cepat dengan teknologi.

  • KEPERCAYAAN
Masyarakat, kami berusaha memberikan solusi inovatif yang dapat mereka jalin dan tumbuh bersama.

  • ADOPSI
Pengetahuan dan teknologi diperlukan untuk memiliki akses ke ekonomi elektronik baru. Dengan token kami, kami menghilangkan hambatan yang mencegah Anda mencapai itu.
ICO daftar KOI ICO
Detail
Proyek berbasis di: Chili
Nama ICO: KOI ICO
Ticker: KOI
Kategori Proyek: Cryptocurrency
Jenis Proyek: Token
Platform Proyek: Ethereum
KYC: Ya
AML: Ya
Token Dasar Harga: 1 ETH = 476
Menerima: ETH
Total Pasokan Token: 5000000000
Token untuk dijual: 200000000
Tutup lunak: 500000
Hard Cap: 100000000

Tim KOI KOI
  1. Jesús Morán: Pendiri / CEO
  2. JM Márquez: Pendiri / CEO
  3. Jesús Monsalve: Kepala Staf Komunikasi
  4. Victor M. Márquez: Kepala Pemasaran

INFORMASI

PENULIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar