Selasa, 07 Mei 2019

Afce

Afce
Pertukaran Koin Afrika:
Bertujuan untuk mengubah cara bitcoin bersama dengan cryptocurrency lainnya diperlakukan di seluruh Afrika. Meskipun blockchain secara alami terdesentralisasi, Afce telah memutuskan untuk mengoperasikan pertukaran terpusat, karena itu adalah satu-satunya cara untuk melindungi mata uang Fiat (yaitu Rands dari Afrika Selatan) ke dalam cryptocurrency. Platform perdagangan cryptocurrency Afrika Selatan diciptakan untuk menawarkan grafik analitik terperinci untuk investasi dan perdagangan cryptocurrency.
 
Afce bekerja untuk memberikan nilai tukar cryptocurrency terbaik. Jadi, jika Anda seorang pedagang di altcoin atau pedagang bitcoin, African Coin Exchange adalah tujuan Anda untuk pergi ke pasar crypto. ini adalah pertukaran mata uang kripto di Afrika yang telah mengambil langkah nyata tentang ancaman dan arah KYC bagi konsumen, sekarang pengiriman lintas batas mudah dan cepat. Selain itu, kami telah mengambil semua langkah keamanan untuk menyediakan platform perdagangan cryptocurrency terbaik.African Coin Exchange memiliki likuiditas tinggi sehingga Anda dapat dengan mudah membeli / menjual bitcoin Anda bersama dengan cryptocurrency lainnya secara instan.
African Coin Exchange merancang mesin perdagangan yang sangat skalabel untuk memastikan eksekusi cepat pesanan dengan berbagai lapisan keamanan untuk tingkat perlindungan tertinggi. African Coin Exchange menyediakan platform perdagangan / pertukaran untuk mengkonversi mata uang Fiat menjadi mata uang digital paling populer. Platform ini dirancang dan dibangun sedemikian rupa untuk memungkinkan pendatang baru ke pasar dan pedagang berpengalaman untuk berdagang secara efektif dan mudah di lingkungan yang aman dan andal.
 
MENGAPA AFRIKA COIN EXCHANGE?
1. Perdagangan
Mesin perdagangan yang cepat dan terukur dirancang yang menyediakan eksekusi pesanan real-time.
 
2. Transfer Dana
ACE Exchange adalah platform aman untuk menyimpan dan menarik dana dengan Otentikasi 2FA.
 
3. Likuiditas
Eksekusi order cepat dan volume tinggi, akses ke buku saku likuiditas tinggi.
 
4. Keamanan
ACE menyediakan perdagangan aman dengan memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan Otentikasi Dua Faktor dan Otentikasi Google.
 
5. Program Rujukan
Dengan program rujukan, pengguna yang melakukan pertukaran dapat merujuk ke platform ACE ke teman-teman mereka dan dibayar sebagai imbalan untuk komisi rujukan.
 
6. Margin Perdagangan
Pinjaman dana otomatis dengan leverage 1: 2 dan 1: 3. Segera datang.
 
BAGAIMANA CARA KERJANYA?
 
1. Daftar
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membuat akun dalam beberapa menit
 
2. Profil
t ayam Lengkapi profil Anda dan buka buy / sell limit
 
3. Mulai Trading
Lengkapi profil Anda dan buka batas beli / jual
Anda bisa menjadi bagian dari platform jika:
1. Anda adalah pedagang cryptocurrency (Anda dapat membeli bitcoin dan cryptocurrency lainnya di sini langsung melalui Rands Afrika Selatan). 
Jika Anda terbiasa dengan pedagang cryptocurrency, Anda dapat merujuk mereka dan mendapatkan diskon hingga 25% *.
2. Rujuk pedagang ke orang lain dan dapatkan diskon 25% untuk biaya Anda untuk 3 perdagangan berikutnya. 
3. Jika Anda telah mengembangkan ICO / STO atau cryptocurrency lainnya dan ingin mendaftar di pertukaran cryptocurrency.
 
Apa yang berbeda dari AFCE? 
1. Likuiditas tinggi hingga 6000 btc sehingga perdagangan Anda akan instan. 
2. 70 + cryptocurrency dalam perjalanan. 
3. Perdagangkan cryptocurrency langsung dengan Rands Anda. 
4. Keamanan tinggi & dompet multisig untuk menyimpan mata uang digital Anda. 
 
PERDAGANGAN AMAN DAN ROBUST
African Coin Exchange merancang mesin perdagangan yang sangat skalabel untuk memastikan eksekusi cepat pesanan dengan berbagai lapisan keamanan untuk tingkat perlindungan tertinggi.
African Coin Exchange menyediakan platform perdagangan / pertukaran untuk mengkonversi mata uang Fiat menjadi mata uang digital paling populer. Platform ini dirancang dan dibangun sedemikian rupa untuk memungkinkan pendatang baru ke pasar dan pedagang berpengalaman untuk berdagang secara efektif dan mudah di lingkungan yang aman dan andal.
 
Untuk informasi detail:
SITUS WEB:  https://www.afce.io/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar