Kamis, 18 April 2019

Erecoin

<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<< <Erecoin> >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> >>>
Hasil gambar untuk ERECOIN ICO
<<<<<<<<<<<<<<<<<<<< SOLUSI >>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Manufaktur Aditif
Manufaktur aditif, biasanya disebut sebagai manufaktur 3D atau manufaktur aditif, menjadi semakin penting dalam industri. Khususnya dalam konstruksi prototipe, dalam komponen dengan tingkat individualisasi tinggi atau komponen dengan geometri yang rumit, metode produksi ini digunakan. Tetapi juga dalam produksi produk akhir, sejauh mana manufaktur aditif digunakan tumbuh.

Tantangan
Di pasar yang berkembang untuk pembuatan bahan tambahan, banyak ahli yang berbeda harus bekerja sama di masa depan untuk menyelesaikan tantangan yang membangun. Dan pertukaran data dari data cetak jadi antara desainer, produsen kontrak dan pengguna akan meningkat tajam dan dengan demikian pertanyaan tentang kepercayaan dan keamanan transaksi - di berbagai negara dan lintas batas negara.

Ide
Dengan menggunakan teknologi blockchain, platform erecoin akan menyederhanakan dan mengamankan transfer data data terkait 3D. File dapat ditukar melalui transaksi yang aman dan terlindungi, menggunakan token erecoin. Smart Contracts melindungi semua pihak yang terlibat dalam proses pencetakan 3D dan membawa transparansi dan metode kompensasi yang dapat diskalakan ke dalam manufaktur aditif pasar megatrend.

<<<<<<<<<<<<<< TEKNOLOGI KEAMANAN >>>>>>>>>>>>>
blockchain & kontrak pintar
Jika Anda sudah membaca sejauh ini, tampaknya Anda tertarik pada apa arti blockchain untuk Additive Manufacturing dan apa yang ditawarkan teknologi ini kepada komunitas. Coba bayangkan dunia 3D di mana Anda dapat mengirim data Anda di platform kolaborasi atau dari perusahaan ke perusahaan tanpa khawatir tentang manipulasi, hanya dengan mengamankan tempat Anda di blockchain. Jaringan desentralisasi manufaktur aditif antara produsen industri, kantor teknik dan konsumen menciptakan dunia yang benar-benar baru dan menyebar cepat, yang akan membutuhkan peraturan yang mendesak. Jawabannya adalah teknologi blockchain dan terutama untuk pembuatan bahan tambahan: erecoin. Yang kami maksud, ketika kita berbicara tentang erecoin adalah hibrida yang terbuat dari mata uang dan token kripto. Teknologi blockchain memungkinkan keduanya, ruang aman dalam rantai pembangun baru di mana kontrak yang cerdas dapat digunakan sebagai landasan untuk kebutuhan manufaktur tambahan dan pada saat yang sama dengan ruang untuk individualitas bagi peserta dan perjanjian mereka. Aspek mata uang dari erecoin membuatnya mudah untuk membayar lisensi atau hak cetak tertentu misalnya tanpa meninggalkan lingkungan aplikasi.

ICO & cara bergabung
Istilah Initial Coin Offering (ICO) didasarkan pada istilah Bahasa Inggris Initial Public Offering (IPO). Ini adalah IPO di mana saham ditawarkan dari kepemilikan pemegang saham yang ada atau dari peningkatan modal di pasar modal. Sementara di perusahaan bursa saham saham dijual, ICO adalah untuk menjual yang disebut token. Pada dasarnya, Anda dapat menganggap token ini sebagai kupon digital yang fungsinya dapat bervariasi tergantung pada ICO. Dalam kebanyakan kasus, mereka berfungsi sebagai mata uang untuk proyek yang didanai. Dalam hal ini, investor diberi kesempatan untuk berinvestasi lebih awal dalam mata uang kripto yang sebenarnya belum tersedia. Idenya: Jika proyek berhasil, maka nilai token juga harus naik di atas harga masalah asli. Fakta bahwa semakin banyak investor melihatnya sebagai peluang investasi yang bermanfaat dan / atau menguntungkan ditunjukkan oleh fakta bahwa pada 2017 saja lebih dari 180 juta dolar AS diinvestasikan di berbagai ICO. Menurut Smith + Crown, nilai ini hanya $ 101 juta pada 2016. Dan untuk para pengembang produk cryptocurrency dan blockchain, model ini masuk akal, karena ini adalah cara praktis untuk membiayai pekerjaan mereka.
Hasil gambar untuk ERECOIN ICO
<<<<<<<<<<<<<<<<<<< ROAD MAP >>>>>>>>>>>>>>>
Q1 / 2018 - FOUNDING
pendirian dan pembentukan perusahaan

Q2 / 2018 - IDEA!
Gagasan tentang platform untuk pembuatan bahan tambahan, riset pasar, dan definisi proyek.

Q3 / 2018 - DI SINI KITA PERGI!
Persiapan ICO + awal pengembangan awal

Q4 / 2018 - KARYAWAN YANG BAIK
Pivate Sale dan penyesuaian terakhir sebelum memulai.

Q1-Q2 / 2019 - PELUNCURAN ICO
ICO Pra & Utama

Q2 / 2019-Q1 / 2020 - CREATION
Pengembangan erecoin Plattform untuk pembuatan bahan tambahan

Q2 / 2020 - Dioptimalkan
menguji dan mengoptimalkan platform

Q3 / 2020 - MULAI!
meluncurkan platform erecoin untuk pembuatan aditif

<<<<<<<<<<<<<<<<<<<< TIM >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>.
Konstantin Steinmüller
Co Founder & CEO CAE lab GmbH. Insinyur Mekanik dan Dirgantara, Master of Business Administration (MBA), bertanggung jawab untuk pengembangan operasi dan strategis dari proyek erecoin.

Jürgen Kleinfelder
Co Founder & CIO CAE lab GmbH. Bachelor of Science dalam Bisnis informatika, adalah spesialis It berkualitas tinggi, dengan pengalaman kerja jangka panjang di bidang bisnis keamanan dan pertahanan. Dia adalah kepala untuk pengembangan blockchain dalam proyek erecoin.

Frank Jablonski
Manajer PR dan pemilik agen mylk + madu Insinyur kimia & pakar penerbitan. Anggota tim dari proyek erecoin. Dia memimpin bidang hubungan masyarakat dan membangun strategi pemasaran.

Maria-Sofie Heitauer
Administrasi Bisnis dan Pemasaran Sarjana Seni dalam Bisnis & Hukum. Anggota tim dari proyek erecoin, bertanggung jawab atas administrasi dan mendapatkan pengalaman memulai pertama kali.

<<<<<<<<<<<<<<<<<< <Advisors> >>>>>>>>>>>>>>>>>
Tobias Müller
Penasihat, ilmuwan komputer Bachelor of Science dalam ilmu komputer, dengan keahlian tinggi dan pengalaman jangka panjang dalam industri perangkat lunak.

Nilai kayu artur
Penasihat STO, Penasihat ICO, Blockchain / Konsultan Pemasaran & Peretas Pertumbuhan dengan pengetahuan dan pengalaman luas dalam Analisis / Promosi ICO dan teknologi yang mengganggu.

Georg Schlick, Dr.-Ing.
Additive Manufacturing Advisor, gelar doktor dalam Rekayasa Bahan, Insinyur R&D dengan pengalaman jangka panjang dalam industri manufaktur aditif dan pengetahuan luas dalam proses pembuatan aditif, aplikasi industri, pengembangan proses, dan sertifikasi proses.

Ulrich Jahnke, Dipl.-Ing.
Penasihat dengan pengalaman jangka panjang dalam pembuatan aditif selama lebih dari 10 tahun. Untuk memperkuat kepercayaan pada AM, ia bersama-sama mendirikan Additive Marking GmbH untuk mencapai ketertelusuran produk dari bagian fisik hingga kembar digitalnya yang dijamin oleh teknologi blockchain.

Matthias Habdank, M.Sc.
Penasihat dengan gelar master dalam ilmu komputer dan pengetahuan mendalam tentang kebutuhan perangkat lunak dalam pembuatan aditif. Berurusan dengan penggabungan informasi, ia mendirikan Additive Marking GmbH untuk memastikan dokumentasi yang andal dari keseluruhan rantai proses manufaktur.

<<<<<<<<<<<<<<<<<< <INFORMASI> >>>>>>>>>>>>>>>>>
PENJUALAN TOKEN:  https://erecoin.io/ico/
SITUS WEB:  https://erecoin.io/
BERITA TELEGRAM CHANNEL:  https://t.me/erecoinnews
BOUNTY TELEGRAM CHANNEL:  https://t.me/erecoinbountygroup

<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<< <AUTHOR> >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar